BTS dan Justin Bieber Dikabarkan akan Kolaborasi di Lagu Baru

Jum'at, 30 April 2021 - 20:00 WIB
loading...
BTS dan Justin Bieber Dikabarkan akan Kolaborasi di Lagu Baru
BTS dan Justin Bieber Dikabarkan akan Kolaborasi di Lagu Baru. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - BTS dan Justin Bieber dikabarkan akan berkolaborasi di lagu baru. Page Six melaporkan bahwa sumber eksklusif mengungkapkan kolaborasi BTS dan Justin Bieber saat ini sedang dalam pengerjaan.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (30/4) kabarnya, kolaborasi ini akan menjadi bagian dari repackage album terbaru Bieber, Justice.

"Mereka meluangkan waktu untuk melakukannya dan akan memastikannya dirilis dengan benar," kata sumber tersebut kepada Page Six.

Banyak yang berspekulasi bahwa kolaborasi keduanya terjadi lantaran perusahaan investasi AS Ithaca Holdings bergabung dengan HYBE America awal tahun ini.



Dimiliki oleh Scooter Braun, Ithaca Holdings merupakan perusahaan induk dari SB Projects, agensi yang menaungi Justin Bieber, Ariana Grande , Demi Lovato , dan lainnya. Tak lama setelah kemitraan baru dikonfirmasi, BTS mengirim pesan selamat datang kepada Justin Bieber dan artis SB Holdings lainnya.

"Berita bagus yang membuat kita semua terkagum-kagum! Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin! Tim di balik ini dan begitu banyak artis luar biasa telah bergabung dengan HYBE," kata RM beberapa waktu lalu.

Kemudian, beberapa hari yang lalu, sebuah akun media sosial bernama DeuxMoi membagikan sebuah kisah Instagram yang menyatakan bahwa BTS dan Bieber berkolaborasi. "Kolaborasi BTS adalah Bieber tetapi kamu tidak mendengarnya dari saya," tulis akun tersebut.

DeuxMoi merupakan akun gosip anonim yang dikenal karena berbagi berbagai rumor budaya pop, penampilan selebriti, dan banyak lagi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3116 seconds (0.1#10.140)